Parmesan Perancis


Meskipun jelas merupakan pesaing untuk makan siang akhir pekan, makanan gurih untuk roti panggang Perancis ini, bagi saya, adalah makan malam awal yang sempurna ketika saya merasa seperti sesuatu yang menyenangkan dan cepat. Itu juga persis apa yang saya butuhkan ketika saya kembali terlambat, secara tidak biasa pergi tanpa gangguan dan makan malam.
Bahan

1 butir telur besar
3 sdm parut Parmesan halus
¼ sdt paprika
1 sdt mustard Dijon
½ sdt saus Worcestershire
3 sdm susu penuh lemak
2 potong roti sourdough putih (lihat tip resep)
1 sdm mentega tawar
½ sdt minyak zaitun
peterseli pipih, untuk penyiraman (opsional)
1 daun bawang, iris tipis, untuk hiasan (opsional)

metode

Kocok telur, Parmesan, paprika, mustard, saus Worcestershire, dan susu bersama-sama di piring dangkal yang sesuai dengan irisan roti.

Duduk roti dalam campuran ini selama sekitar 2 menit setiap sisi, terus menekan setiap sekarang dan lagi. Anda ingin irisan direndam dan dilunakkan, tetapi tidak hancur berkeping-keping. Sendok campuran telur yang tersisa.

Saat roti direndam, hangatkan mentega dan minyak dalam wajan di atas api sedang. Setelah mentega mulai menggelembung, goreng roti selama sekitar 2 menit setiap sisinya – awasi dengan baik – sampai matang dengan potongan-potongan cokelat keemasan di permukaannya.

Angkat dari wajan, dan makan seperti itu, atau taburi dengan peterseli cincang dan daun bawang yang diiris tipis, jika diinginkan.

Tips resep

Roti penghuni pertama yang saya simpan di rumah adalah roti berukuran sedang. Jika Anda memiliki roti yang sangat besar, gunakan hanya satu iris dan belah dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *